DETAIL IKLAN
2446179 views

Konektor Andrew 7/8 Inch N Male L5PNM

Jalan Ciptomangunkusumo Perumahan Mahkota Simprug Blok B 14 Nomor 6, Ciledug, Tangerang
  • Rp 390.000
Konektor Andrew 7/8 Inch N-MALE L5PNM merupakan konektor produksi Andrew Commscope. Konektor ini banyak digunakan utk Radio Komunikasi. Konektor Andrew 7/8 Inch N-MALE L5PNM mempunyai kualitas yang sangat baik bagus.

Konektor Andrew L5PNM type N Male yang berkualitas tinggi yang memang didesain untuk aplikasi pada pesawat radio BTS seluler, pemancar stasiun televisi, stasiun radio FM-AM, navigasi, radar dsb. Konektor feeder N male 7/ 8 Andrew L5PNM tidak hanya cocok untuk kabel feeder 7/ 8 Andrew LDF5 saja, tetapi cocok juga untuk kabel feeder 7/ 8 Andrew type AVA5, Leoni, Rfs, Draka, Dsb.

General Specifications:

Interface : N Male
Body Style : Straight
Brand : HELIAX | OnePiece
Mounting Angle : Straight Electrical

Jual Konektor Andrew 7 8 Inch N-Male L5PNM dan cari produk terbaik lainnya, Gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta-Depok dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online radionesia, belanja online alat ukur dan alat survey mudah dan aman.

Kami juga Melayani Jasa Pengurusan Perizinan Frekuensi Radio Komunikasi. Mengerjakan Pembuatan dan Pemasangan Tower, Pemasangan Repeater Radio Komunikasi, ssb, Base Station, Pemasangan Radio Mobil, Radio Marine, dll

Office :
radionesia

Jalan Cipto Mangunkusumo ( H.Mencong ) , Perumahan Mahkota Simprug Blok B14 No. 6 Tangerang, 15153

Untuk Info Stok dan harga, Silahkan Hubungi :

Imam Baihaqi

WhatsApp :
Email : info.imam1907@gmail.com
Website : www.ikomunika.com
Dilihat 179 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)