DETAIL IKLAN
1256911 views

Kursus Optimasi SEO WordPress Bagi Pemula UMKM

Jl. Piranhamas No 83 Rungkut, Surabaya
  • Rp 300.000
0889-7111-7209 Inilah kunci utama yang akan membuka pintu kejayaan dalam hasil pencarian Google. Pelajari setting ini bukan hanya untuk mempercantik laman WordPress-mu, tetapi juga untuk merajut jaringan organik yang menghubungkanmu ke 512 kota kabupaten di seluruh Indonesia.
 
Anda di ajari cara mudah setting WordPress dengan Plugin premium yang di desain untuk membantu Anda menguasai halaman pencarian Google dengan cara yang lebih mudah & simpel.
 
Teknik Local Business Optimation (LBO) sudah banyak digunakan oleh para IMERS akan tetapi banyak juga yang belum mengetahuinya. Anda beruntung sekali karena pada kesempatan kali ini saya akan mengajarkan tentang Teknik SEO Local Business Organized (LBO) untuk jualan.
 
Keunggulan teknik ini bukan hanya sebatas kemampuannya menarget calon pembeli di 34 provinsi Indonesia, tetapi lebih dari itu, teknik ini memiliki daya magis untuk menjangkau wilayah kabupaten dan kota di seluruh tanah air. Bahkan, mampu menyusup hingga ke tingkat kecamatan, memungkinkanmu menemukan target market dengan presisi yang luar biasa. https://s.id/20ro0 ,WA.0889-7111-7209
Dilihat 11 kali
×
photo profil
Afif Darmawan
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)