DETAIL IKLAN
1415521 views

Bibit Ikan Lele di Palembang

Jalan Sukarno Hatta No 099a RT 48 RW 10 Depan Wuling Palembang, Kertapati
  • Rp 1.000
0813-6855-5989 Bibit Ikan Lele Palembang Unggul, Jual Bibit Lele Palembang Berkualitas, Info Harga Bibit Ikan Lele Palembang, Tempat Beli Bibit Lele Terbaik Palembang, Peluang Bisnis Bibit Ikan Lele Palembang

Pusat Bibit Ikan Lele Palembang – solusi terbaik untuk kebutuhan perikanan Anda! Kami dengan bangga menyediakan bibit ikan lele berkualitas tinggi dengan layanan terpercaya, memberikan Anda pengalaman berkebun ikan yang sukses.

Kunjungi situs web kami di https://www.bibitikanlelepalembang.com atau hubungi kami melalui WhatsApp di WA.0813-6855-5989 untuk memesan bibit ikan lele Palembang yang unggul dan sehat. Kami tidak hanya menawarkan bibit ikan lele, tetapi juga beragam jenis bibit ikan lainnya seperti Nila, Gurame, Patin, Baung, Tembakang, Mas, Gabus, Bawal, Bandeng, Kakap Putih/Baramundi. Kelengkapan koleksi bibit ikan kami menjadikan kami satu-satunya sumber yang Anda butuhkan untuk memulai atau meningkatkan bisnis perikanan Anda.

Kami juga menyediakan Telor Ikan Gurame, Indukan Ikan Lele bersertifikat, Indukan Nila, Patin, Gurame untuk memenuhi semua kebutuhan Anda dalam menjalankan budidaya ikan yang sukses. Layanan kami tidak terbatas hanya di Palembang; kami dengan senang hati melayani pemasaran bibit di daerah Jawa Timur, Magetan, Madiun, Solo, dan sekitarnya.

Dengan pengalaman kami yang luas dan komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi, Bibit Ikan Lele Palembang siap menjadi mitra terpercaya dalam menjalankan usaha perikanan Anda. Pesan sekarang dan rasakan perbedaan!
Dilihat 21 kali
×
photo profil
Ardiansyah
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)