DETAIL IKLAN
142649 views

Jual Kain Sprei di Malang

Grogol Petamburan, Jakarta Barat
  • Rp 100.000
Jual Kain Sprei Di Malang, Jual Sprei Di Malang, Jual Sprei 1 Badan Di Malang, Jual Sprei 100 X 200 Di Malang, Jual Sprei 100 X 200 Di Malang



Reni Sprei adalah Pusat Grosir Sprei murah , sprei hotel, konveksi / produsen Sprei ( seprei ) , Bed cover ( bedcover ), Bed Skirt, Quilt Cover, bahan kain sprei , semua dapat anda temukan dengan harga grosir yang sangat super Kompetitif. Kami adalah toko online dan offline yang berdomisili di kota Malang.

Kami menjual sprei dan bedcover, selimut, matras, balmut, bantal kursi, bantal dan guling silikon, dll berkualitas dengan harga terjangkau.

RENI SPREI menyediakan berbagai macam sprei dan bed cover cantik, mewah, unik, dan berkualitas dengan harga murah. Merk yang kami tawarkan juga beragam SEPERTI KINTAKUN, INTERNAL, MY LOVE, SHYRA, CALIFORNIA, NOVA LINEN, CASSMIA JACQUARD, KENDRA, FATA, LADY ROSE, SANTIKA, RAINBOW, BONITA, SELIMUT, SPREI WATERPROOF/OMPOL, DAN SPREI KATUN JEPANG yang sudah dikenal dengan kelembutannya.

Disamping itu, kami melayani PENGADAAN SPREI DAN BED COVER UNTUK HOTEL, APARTEMEN, RUMAH SAKIT, PENGINAPAN DAN LAIN SEBAGAINYA. Bahan yang kami jual sangatlah berkualitas juga harganya terjangkau bahkan memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan sprei yang bermerek,dan hal ini sudah kami bandingkan sendiri.


Hubungi Ibu Reni
SMS / WA : 0858 5647 7751
http://renisprei.com/
Facebook : @grosirspreidimalang
Instagram: @grosirspreidimalang
"
Dilihat 9 kali
×
photo profil
1grosirspreimalang
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)