DETAIL IKLAN
168488 views

Warung Nasi Padang Terdekat Palapa Nan Lamak di Kupang Oo

Palapa 11, Oebobo, Kupang
  • Rp 20.000
Jaminan Sedap!! (Telp) 0813 3600 7189, Warung Nasi Padang Terdekat Palapa Nan Lamak Di Kupang

Rasakan Kelezatan Autentik di Restoran Makanan Padang Terbaik: Palapa Nan Lamak!

Selamat datang di surga cita rasa di Restoran Makanan Padang Palapa Nan Lamak! Jika Anda mencari pengalaman kuliner yang menggugah selera di Kupang, tidak ada tempat yang lebih sempurna untuk mengeksplorasi kelezatan otentik dari masakan Padang.

Di Restoran Makanan Padang Palapa Nan Lamak, kami menyajikan hidangan-hidangan Padang yang melekat pada warisan kuliner Indonesia. Setiap hidangan kami, mulai dari rendang yang lembut hingga gulai ikan yang gurih, dipersembahkan dengan cinta dan keahlian untuk memastikan setiap suapan membawa Anda dalam sebuah perjalanan rasa yang tak terlupakan.

Kelezatan sejati terletak pada rahasia rempah-rempah yang kami gunakan, serta penggunaan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi. Kami berkomitmen untuk memberikan Anda pengalaman makan yang tak tertandingi setiap kali Anda mengunjungi kami.

Tapi itu belum semua! Di Restoran Makanan Padang Palapa Nan Lamak, kami juga menawarkan pelayanan yang ramah dan hangat, menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersahabat untuk Anda dan keluarga Anda.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan autentik di Restoran Makanan Padang Palapa Nan Lamak. Hubungi kami sekarang di Telp: 0813 3600 7189 dan buat reservasi Anda hari ini. Segera bergabung dengan kami dan rasakan kenikmatan sejati dari masakan Padang yang memikat lidah dan hati!

Informasi:
RM. Padang Palapa Nan Lamak
Jl. Palapa no. 11, Naikoten, Kupang
https://maps.app.goo.gl/ufcLAE2ZpsdgNdSR6
Telp: 0813 3600 7189
Dilihat 8 kali
×
photo profil
Coach Vicky Yustadian
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)