DETAIL IKLAN
170376 views

Rental Molen Cor Murah Pekanbaru

Tuah Karya, Tampan, Pekanbaru
  • Rp 300.000
Mesin molen adalah sebuah mesin yang di gunakan sebagai pengaduk semen dalam proses pengadukan, mesin moleh terdiri dari 2 jenis, di antaranya mesin molen dalam bentuk besar yang di tenagai oleh mesin mobil dan mesin molen yang di tenagai mesin disel atau bensin versi mini.
 
Untuk mesin molen yang di tenagai mobil, operasionalnya di lakukan oleh sebuah perusahaan yang sudah berkompeten. Perusahaan seperti ini juga melayani pemesanan dengan tingkat kadar komposisi sesuai dengan keinganan konsumen. Adapun kelebihan jika menggunakan jasa ini adalah sebagai berikut :
 
Cepat
Tidak butuh tenaga
Cepat kering
Sudah standar
Tingkat adukan sudah tidak di ragukan lagi
 
 
Untuk Jenis molen kecil, banyak di gunakan oleh perseorangan yang membtuhkan dalam jumlah kecil, adapun mengunakan jenis ini memiliki keuntungan sebagi berikut :
 
Relatif Murah
Dapat di lakukan kapan saja
Komposisi menyesuaikan dengan budget
Cocok untuk yang pengerjaannya system gotong royong
 
 
Itulah referensi terkait keungtungan menggunakan molen, adapaun kami di pekanbaru saat ini menyediakan jasa sewa molen di pekanbaru dengan harga mudah dan bersaing. Adapaun molen yang kami sediakan sudah teruji dan mesin dalam kondisi prima. Jika anda ingin sewa molen, segera hubungi kami .
 
Untuk proses sewa molen di pekanbaru, sangat mudah. Cukup informasikan lokasi dan waktu untuk di sewa, anda dapat menjemput sendiri atau kami antarkan, untuk detail harga sewa molen, anda bias langsung bernegoisasi langsung dengan bapak Rian di hp/wa 085314059331
Dilihat 6 kali
×
photo profil
rian batra
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP