DETAIL IKLAN
1706310 views

Toko Gorden Jendela Kelas Sekolah Minimalis Salatiga

Jl. Raya Songgolangit No. 22 Gentan, Sukoharjo, Jawa Tengah Selatan Kantor Kelurahan Gentan, Baki
  • Rp 200.000
TRUSTED SELLER!! (WA) 0813-9333-3393, Toko Gorden Jendela Kelas Sekolah Minimalis Salatiga

Gorden Wallpaper Solo adalah toko yang menjual dan menyediakan kebutuhan Gorden dan Wallpaper lengkap dengan berbagai pilihan bahan baik lokal maupun impor. Gorden Wallpaper Solo melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh kota di Indonesia terutama di wilayah Solo Raya seperti: Sukoharjo, Salatiga, Wonogiri, Gentan, Mayang, Gatak, Siwal, Waru, Purbayan, Makamhaji, UMS, Gonilan, Singopuran, Kartasura, Karanganyar, Colomadu, Klodran, Solo Baru, Solo Kota, Salatiga, Gedangan, Gedongan, Boyolali, Klaten, dan Sragen.

Kepercayaan dan Kualitas untuk Ruang Belajar yang Lebih Baik!

Kami adalah mitra yang dapat Anda percayai untuk memberikan sentuhan istimewa pada ruang belajar dengan koleksi gorden yang berkualitas tinggi.

Dalam dunia pendidikan, lingkungan belajar yang nyaman dan menenangkan sangatlah penting. Di toko kami, kami tidak hanya menawarkan gorden, tetapi juga solusi untuk menciptakan atmosfer yang inspiratif di kelas Anda.

Sebagai penjual terpercaya, kami berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang tahan lama dan memuaskan. Setiap gorden yang kami tawarkan dipilih dengan cermat untuk memastikan kualitasnya, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan yang terbaik untuk sekolah Anda.

Layanan pelanggan yang ramah dan profesional adalah hal yang kami utamakan. Tim kami yang berpengalaman siap membantu Anda dalam memilih gorden yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi sekolah Anda, serta memberikan saran yang berharga untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan.

Jadi, jangan ragu lagi untuk berbelanja di Toko Gorden Jendela Kelas Sekolah Minimalis kami. Percayakan kebutuhan gorden ruang belajar Anda kepada kami, dan buatlah lingkungan yang mendukung bagi para siswa Anda dengan kepercayaan dan kualitas yang kami tawarkan!

Konsultasi dan pemesanan hubungi:
Call/WA: 0813-9333-3393 / 0858-6052-5758
Atau klik:
wa.me/6281393333393

IG: @gorden.wallpapersolo
https://gordenwallpapersolo.com
linktr.ee/gordenwallpapersolo

Alamat toko:
Jl.Raya Songgolangit No.22 Gentan, Sukoharjo, Jawa Tengah (Selatan Kantor Kelurahan Gentan)
Maps: https://maps.app.goo.gl/GNJyto8gpWNVz5e39
  • Tayang Sejak 1 bulan yang lalu
  • Kategori Rumah Tangga
  • Sub Kategori Dekorasi Rumah
  • Produk Gorden Wallpaper Solo
  • Harga Rp 200.000
  • Kondisi Baru
Dilihat 10 kali
×
photo profil
Pengusaha Gorden Tajir
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)