DETAIL IKLAN
2402253 views

Jual Radio Rig Icom IC M710

Jalan Ciptomangunkusumo Perumahan Mahkota Simprug Blok B 14 Nomor 6, Ciledug, Tangerang
  • Rp 14.000.000
Radio Marine Icom IC M710
1.136 saluran
Icom IC M710 memiliki 160 programmable, 242 ITU SSB duplex, 72 ITU SSB simplex dan 662 ITU FSK duplex saluran yang tersedia.

Body yang Kokoh
Icom IC M710 terbuat dari komponen dengan kualitas tertinggi dibuat pada chassis aluminium die-cast, IC-M710 dirancang untuk tahan selama berjam-jam beroperasi di lingkungan laut yang keras.

Pembacaan alfanumerik
Pembacaan alfanumerik Tujuh karakter dapat diprogram ke dalam tiap channel memory untuk dengan mudah menampilkan nama stasiun, nama kapal, dll

150 Watt output
Icom IC M710 dengan 150 Watt (PEP) output daya yang tersedia untuk komunikasi yang handal jarak jauh. Sebuah kipas pendingin yang besar, dalam kombinasi dengan sasis aluminium, memungkinkan transmisi terus menerus pada output kekuatan penuh-bahkan selama proses RTTY (teletype radio) dan NBDP (pencetakan langsung narrow band) operasi.

Fungsi tuning Otomatis
Fungsi tuning otomatis tersedia bila menggunakan Icom IC M710 dalam kombinasi dengan opsional AT-140 untuk cepat dan mudah. Tuning sepenuhnya otomatis. Ketika Anda menekan PTT pada frekuensi baru, antena tuner berpindah ke antena otomatis.

Mudah digunakan
Dua memori yang besar dan frekuensi yang cepat memungkinkan operasi cepat dan mudah.

JUal Radio Rig Icom IC M710 dan cari produk terbaik lainnya, Gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta-Depok dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia. Dapatkan hanya di toko online radionesia, belanja online alat ukur dan alat survey mudah dan aman.

Kami juga Melayani Jasa Pengurusan Perizinan Frekuensi Radio Komunikasi. Mengerjakan Pembuatan dan Pemasangan Tower, Pemasangan Repeater Radio Komunikasi, ssb, Base Station, Pemasangan Radio Mobil, Radio Marine, dll

Office :
radionesia

Jalan Cipto Mangunkusumo ( H.Mencong ) , Perumahan Mahkota Simprug Blok B14 No. 6 Tangerang, 15153

Untuk Info Stok dan harga, Silahkan Hubungi :

Imam Baihaqi

WhatsApp :
Email : info.imam1907@gmail.com
Website : www.ikomunika.com
Dilihat 253 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)