DETAIL IKLAN
2930239 views

Repeater Motorola CDR 500 UHF VHF

Ciledug, Tangerang
  • Rp 36.000.000
FUNGSI REPEATER MOTOROLA CDR 500
Repeater Motorola CDR 500 berfungsi untuk meningkatkan jangkauan dan kemampuan berkomunikasi menggunakan handy talky radio sehingga dapat meningkatkan efisiensi dalam pekerjaan. Motorola CDR 500 dapat menerima dan memancarkan kembali sinyal radio dengan sangat kuat untuk membantu memperluas jangkauan komunikasi dan mempertahankan kualitas suara jernih. Motorola CDR 500 tersedia dalam frekwensi lowband, UHF, VHF, maka repeater Motorola CDR500 sesuai dengan berbagai aplikasi dan mudah diintegrasikan dengan infrastruktur yang ada.

SPESIFIKASI REPEATER MOTOROLA CDR 500
Repeater Motorola CDR500 dapat dicustomize sesuai dengan budget dan disesuaikan dengan frekwensi kerja yang dibutuhkan.

Didalam sebuah box repeater ini terdapat:
  • Power Supply
  • Repeater Interface Controller (COR)
  • 2 Buah radio Motorola
  • Duplexer (jika menggunakan duplexer ini maka repeater ini cukup menggunakan 1 antena
  • Fan

Kami juga melayani jasa pasang dan setting repeater Motorola CDR 500 dan Motorola CDR 700 ke seluruh wilayah Indonesia. Anda dapat menyesuaikan budget untuk memiliki jaringan komunikasi radio dengan kwalitas yang sangat bagus. Silahkan konsultasikan kebutuhan repeater motorola CDR 500/CDR 700 dengan kami, maka kami akan memberikan solusi terbaik untuk area pabrik, perkebunan, pertambangan, hotel bahkan menghubungkan antar pulau. Kami juga memberikan jaminan garansi service untuk Repeater Motorola CDR 500 dan CDR 700 selama 1 tahun.

Bergerak dalam bidang penjualan Alat Survey, Digital Instrument, GPS (Global Positioning System), Surveying Instruments, Test and Measurement, Radio Komunikasi dan Satelite Communication, Telecommunication, Peralatan Marine/Kelautan, Alat Teknik, Alat Ukur/Uji Beton, Perkakas dan Peralatan Geologi.

Kami juga Melayani Jasa Pengurusan Perizinan Frekuensi Radio Komunikasi. Mengerjakan Pembuatan dan Pemasangan Tower, Pemasangan Repeater Radio Komunikasi, SSB, Base Station, Pemasangan Radio Mobil, Radio Marine, dll.
Dilihat 239 kali
×
photo profil
Mahkota Komunikasi
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)