DETAIL IKLAN
5195168 views

Jual GPS Geodetik E Survey E300 RTK Gnss Murah

Jl. Tc Penerangan No. 17 Kelapa Dua Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  • Rp 99.500.000
Paket pembelian:
1x Base Receiver
1x Rover Receiver
1x Controller HP
1x Antena Radio
Garansi resmi 1 tahun
Gratis training ongkir DKI Jakarta

Fitur Gps Geodetik eSurvey E300
Gelembung Elektronik
Gelembung elektronik bawaan dapat menampilkan situasi horizontal pada pengontrol, yang nyaman bagi surveyor untuk mengumpulkan titik-titik terperinci di lapangan.

WebUI
Pengguna dapat terhubung ke penerima melalui smartphone atau produk perangkat keras lainnya dengan fungsi WiFi untuk melakukan pengaturan, pemeriksaan status, unduhan data survei, dan peningkatan firmware, dll.

Pengoperasian
Gps eSurvey E300 dapat sesederhana menjelajah Internet. Bahan Tubuh terbuat dari magnesium alloy, yang kasar dan memiliki karakteristik EMC yang lebih baik. Berat seluruh penerima hanya 1,2kg. Desain yang terintegrasi portabel, penjilidan nirkabel, tas punggung dapat menampung seluruh penjelajah

RTK
Dalam operasi RTK, ketika tautan diferensial dari radio atau jaringan terputus, fungsi aRTK digunakan, dan keakuratan operasi RTK dapat dipertahankan untuk jangka waktu tertentu, dan tidak ada sudut mati pada satelit. rantai.

Diferensial Stasiun Satelit
Menggunakan stasiun referensi kerangka kerja global untuk penyelesaian dan penyiaran data diferensial melalui satelit, pengguna dapat mencapai posisi sentimeter penerima tunggal pada skala global, bahkan jika Anda berada di lautan, gurun, gobi, dan lingkungan ekstrem lainnya, ia dapat memberikan Anda dengan data koordinat yang akurat di bawah kerangk
Dilihat 168 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)