DETAIL IKLAN
680479 views

CV. Mitra Laser Jual Kompas Suunto Tandem 360PC/360R

Jln. Inpres 18, Komplek Sabar Ganda No. 11 Tangerang Selatan, Larangan
  • Rp 3.450.000
Deskripsi Kompas suunto tamdem 360PC/360R

Suunto Tandem 360PC / 360R
Suunto Tandem adalah kompas presisi dan klinometer berisi cairan dalam satu rumah paduan anodized kompak. Instrumen ini adalah alat yang sangat baik untuk pemasangan satelit / antena, surveyor, insinyur, kartografer, geolog, penambang, arsitek dan bagi siapa saja yang perlu dapat mengukur indikasi arah, ketinggian, sudut dan lereng vertikal - dengan kecepatan dan akurasi.

Suunto Tandem adalah bantuan yang tak ternilai dalam survei dan juga dapat digunakan di tambang, tambang, dan terowongan di mana kemiringan harus diukur dengan akurasi tinggi. Ketika mensurvei dan membangun Tandem sangat berguna ketika ada hambatan atau depresi di garis visi. Selain itu, Tandem membantu dalam membangun komunikasi GPS dan pemasangan serta penentuan posisi antena satelit. Ini membantu dalam menetapkan arah yang benar, sudut yang benar dan bahwa lokasi bebas dari hambatan.

Suunto Tandem memiliki lanyard, dan kantong pembawa yang nyaman dengan sabuk pengikat. Anda dapat mengubah Tandem dari kompas ke klinometer dengan memutar pergelangan tangan Anda.

Lima Zona Penyeimbang Geografis

Intensitas dan arah vertikal medan magnet bumi, kemiringannya, memengaruhi bidang horizontal jarum kompas menurut garis lintang tempat jarum itu digunakan. Karena kecenderungan, kompas harus seimbang untuk zona geografis yang berbeda untuk menjaga jarum dalam posisi horizontal.

Instrumen presisi Suunto diseimbangkan dengan lima zona keseimbangan geografis yang berbeda untuk memastikan kinerja terbaik di setiap wilayah. Permintaan untuk akurasi dan keandalan yang tinggi dari para profesional yang menggunakan instrumen ini membutuhkan lokalisasi geografis kompas.
KELENGKAPAN;
Suunto Tandem 360PC/360R+dus
Softcase
Tali pengikat

Untuk Info ketersedian barang hubungi :
Roni Zayini
M : 081274087466 / 081388031624

OFFICE
CV.MITRA LASER
Jl.Inpres 18, Komplek Sabar Ganda No.11 Kel.Larangan Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang 15154
Dilihat 79 kali
×
photo profil
Faisal Roni Zayini
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)