DETAIL IKLAN
718655 views

Jasa Bongkar Pasang AC Bandung

Kp Hegar Manah, Cihampelas, Bandung Barat
  • Rp 250.000

Jasa Bongkar Pasang AC

Jasa Service AC terbaik dan terpercaya di Bandung Tukang service, pengecekan, perbaikan, dan isi freon AC panggilan ke rumah. Murah, aman & layanan Service Bongkar dan Pasang Ac Panggilan Daerah bandung .

Service AC & Perawatan Untuk Fungsi Optimal

Pemakaian AC telah menjadi kebutuhan di setiap rumah, khususnya di kota-kota besar yang suhu rata-ratanya tergolong tinggi. Harus diakui, tanpa pendingin ruangan, banyak aktivitas yang terganggu. Sebagian orang menjadi sulit tidur bahkan jadi mudah marah karena kegerahan.

Pemasangan AC harus disesuaikan dengan kebutuhan, dimana anda harus memperhatikan tata letak, kapasitas dan jenis AC untuk mendapatkan fungsi yang optimal. Selain itu service AC berkala juga harus dilakukan untuk menjaga keawetan, ketahanan, dan kinerja AC.

Service AC Untuk Menghindari Kerusakan

Apabila anda mulai mengeluh soal air yang menetes dari AC, AC kurang dingin atau bahkan AC tidak dingin sama sekali, artinya anda memerlukan jasa service AC sesegera mungkin. Kelalaian dalam kurangnya pemeliharaan AC bisa berdampak buruk bagi perangkat itu sendiri dan juga penggunanya.

Tanpa perawatan yang memadai, AC mengeluarkan udara yang kurang bersih dan merugikan kesehatan. Kerusakan AC juga nantinya berujung pada biaya yang jauh lebih besar.

Jasa Perawatan & Service AC Yang Tersedia di Dipstor AC

Dipstor AC  bersedia membantu anda dalam menemukan jasa service, perbaikan dan bongkar serta pemasangan AC yang melingkupi :

Inspeksi AC secara keseluruhan, mulai dari filter yang digunakan sampai kompresor AC
Service AC berkala meliputi jasa cuci AC: pembersihan evaporator dan kondensor AC, pembersihan pipa buangan AC guna mencegah kebocoran, serta penggantian isi freon AC (apabila pembersihan saja tidak meningkatkan kinerja AC)
Penjelasan seputar kerusakan yang ditemui, disertai oleh estimasi waktu pengerjaan, biaya dan barang-barang yang dibutuhkan

  • Tayang Sejak 1 tahun yang lalu
  • Kategori Jasa dan Lowongan
  • Sub Kategori Jasa
  • Tipe Bangunan dan Interior
  • Nama Bongkar Pasang AC
  • Harga Rp 250.000
Dilihat 55 kali
×
photo profil
Kios Daya Dipstor
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP