Cara Pasang Iklan Gratis Jual Mobil Bekas Online

Admin - 02 October 2022

Dimana bisa pasang iklan untuk menjual kendaraan mobil bekas secara online di Google melalui internet? Di sini kita bisa memasang iklan mobil bekas dengan cepat dan gratis tanpa megeluarkan uang.

Mungkin ada yang ingin pasang iklan gartis tanpa daftar untuk jual mobil atau motor bekas di internet agar tayang selamanya, tapi disini sebenarnya lebih mudah walau harus mendaftar terlebih dahulu, keuntungannya kita bisa hapus iklan setelah laku. Cara pasang iklan jual mobil bekas di situs ini secara online adalah :
bagaimana cara pasang iklan jual mobil bekas?

  • Buat akun member dengan cara klik Daftar, yang menggunakan aplikasi dan situs mobile harus buka menu  di kanan-atas layar perangkat. Sebaiknya simpan data akun email dan password di catatan lain agar tidak lupa akun untuk login di kesempatan lain
  • langkah selanjutnya update data profil kabupaten kota dan Whatsapp, klik update akan menjuju ke tempat pasang iklan
  • pilih Kecamatan serta isi alamat daerah Anda berlokasi
  • pilih kategori Mobil Bekas
  • pilih sub kategori pilih salah satu merek mobil misalnya Honda, Toyota, BMW, Suzuki, Mitsubishi, Daihatsu, Hyundai, Wuling.
  • lengkapi data lainnya seperti varian, tahun keluaran / produksi mobil, angka kilometer, tipe transmisi mobil baik manual atau otomatis, jenis bahan bakar, warna dan kapasitas mesin. Pada isian deskripsi tuliskan secara lengkap kondisi kendaraan, fitur, fasilitas, kelengkapan surat-surat STNK dan BPKB, tangan ke berapa dan hal lainnya.
  • klik lanjut untuk upload foto dan otomatis iklan ditayangkan. Untuk informasi iklan mobil diperlukan minimal 3 foto. Terakhir Pastikan iklan Anda benar-benar tampil di situs dengan buka beranda situs atau aplikasi.
  • share iklan ke situs sosial dan situs lain agar posisi iklan anda bisa teratas di Google.

Demikian cara pasang iklan jual kendaraan mobil bekas ataupun baru di situs ini, bagikan link halaman iklan Anda ke media online lainnya agar lebih banyak lagi yang melihat iklan Anda.

jual beli online