DETAIL IKLAN
119188 views

Certified BNSP, Pembicara Digital Marketing Kediri Margiono SEO

Pare. Kediri
  • Rp 500.000
Halo semuanya, perkenalkan saya adalah Margiono SEO , bisa dibilang saya lebih dominan di bagian pembicara UKM, Pengajar internet marketing, Narasumber, Pembicara, Praktisi Dan Trainer Digital Marketing Bersertifikat BNSP. Owner Dari Golden Hand Academy. Berbekal pengalaman dalam digital marketing, saya siap membawa semangat inovasi dan pengetahuan tentang digital marketing yang siap berkolaborasi sebagai pembicara dan narasumber Digital Marketing untuk UMKM, instansi pemerintah dan swasta, dinas perindustrian dan perdagangan, dinas kominfo, dinas koperasi dan UMKM, dinas sosial, dinas kesehatan, dinas ketenagakeraan dll, kementerian desa pembangunan daerah tertinggal & transmigrasi kementerian agama, kementerian komunikasi & informatika, kementerian BUMN, kementerian sosial, kementerian ketenagakerjaan, dll, BUMN, dan banyak lagi. Yang siap diajarkan ke pada Bisnis Owner, Brand Owner dll

Pembicara Digital Marketing atau Ahli Digital Marketing sering diartikan kepada orang bahwa benar benar sakti dalam hal Meraih Omset Milyaran, terutama di keyword Hot, dan ia benar benar menguasai ilmu SEO dengan mumpuni, walaupun ilmu Bisnis Online begitu sangat luas, namun teknik Bisnis Online masih dijadikan acuan no 1 saat ini, namun untuk saya pribadi teknik SEO yang paling oke adalah yang benar benar terbukti bukan sekedar ilmu teori saja, melainkan teknik yang sudah dibuktikan dan terbukti nomer 1 di Indonesia.

Optimasi Ilmu Internet Marketing tentu berbeda beda, ada yang cepat, ada yang lambat pergerakan nya, tapi tentu anda juga pasti tahu, yang memilki long tail keyword biasanya akan mudah untuk dominan masuk di halaman 1 google, sedangkan yang kata kunci pendek, tentunya harus mengeluarkan jurus sakti SEO nya baru bisa masuk di pageone alias halaman pertama.

Mengapa Harus Di Halaman Pertama??
Karena dengan di halaman 1 google, maka website/ Iklan kita lebih mudah di temukan, halaman pertama pun ada grade nya juga, misal posisi teratas tentu lebih disukai dibandingkan posisi kedua, namun minimal 5 besar yang kalau lihat di handphone itu sudah memenuhi layar handphone.

Lalu Bagaimana Cara Mengundang Atau Menghubungi Margiono Priadi SEO??? Mudah, bagi anda yang ingin undang Margiono SEO, silahkan WA/Telpon:
Margiono Priadi SEO
di 0821-7525-4998 (Telkomsel).
Dilihat 8 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP