DETAIL IKLAN
1271898 views

Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam - Malioboro Massage Spa

Jl. Tunjungan, Genteng, Surabaya
  • Rp 250.000
Pijat Panggilan Surabaya dari MALIOBORO MASSAGE SPA merupakan jasa massage panggilan surabaya 24 jam nonstop yang siap melayani anda khususnya Tunjungan dan sekitarnya. Kami hadir dengan sistem yang modern, yaitu dengan door to door atau langsung mengunjungi lokasi anda.

WhatsApp : 0858-2026-4572

Website : https://malioboromassagespa.com

Massage online surabaya kota sby jawa timur melayani panggilan ke Hotel / Apartemen / Homestay / Perumahan maupun Kost. Tanpa perlu keluar lokasi anda bisa mendapatkan dan merasakan layanan yang anda pilih sesuai keinginan, karena kami memberikan pilihan menu layanan yang bebas anda tentukan sendiri.

Malioboro Massage Spa Surabaya pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sudah berpengalaman kurang lebih 5 tahun dalam bidang massage, refleksi, spa. Sampai detik ini kami masih tetap belajar yang nantinya akan menambah wawasan dan kualitas layanan yang kami berikan kepada anda. Karena kami mengutamakan kualitas, kepuasan dan kenyamanan kepada customer.

Adapun Terapis Pijat Panggilan Wanita dan Pria yang bekerja sama dengan kami adalah orang-orang yang sudah terpilih kualitas dan layanannya. Untuk itu percayakan perawatan tubuhmu kepada tim kami, kami akan membantu meringankan keluhan tubuh yang anda rasakan.
Dilihat 98 kali
×
photo profil
Malioboro Massage Spa
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP