DETAIL IKLAN
1354610 views

WA Pabrik Pentol Bakso Daging Sapi Gresik 21

Krian, Sidoarjo
  • Rp 60.000
Melayani pengiriman ke seluruh kota kota di Indonesia terutama di Jawa Timur seperti Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Jember, Tuban, Banyuwangi, Tulungagung, Bangkalan, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Lumajang, Madiun, Trenggalek, Bondowoso, Ponorogo, Probolinggo, Situbondo, Magetan, Pacitan, Ngawi, Nganjuk, Lamongan, Batu, Malang, Kediri, Blitar, dan Bojonegoro.

Yuk Buka Kemitraan Agen atau Reseller, Ayo Gabung dengan OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan - Pabrik Produsen Pentol Bakso Daging yang Keren Abis yang telah berdiri sejak tahun 2018 di Sidoarjo

Hai, Juragan Sukses! Mau kembangin bisnis bakso kamu tanpa ribet? Gampang banget! Yuk, buka kemitraan sama OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan - pabrik produsen pentol bakso daging yang oke punya! Udah saatnya kamu gak perlu repot lagi mikirin masalah stok pentol bakso yang kadang bikin pusing kepala.

Kenapa Harus Buka Kemitraan dengan OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan?

Ini alasan kenapa buka kemitraan dengan kami itu keren banget:

1. Kualitas Mantap: Dijamin, kami sebagai pabrik produsen pentol bakso daging yang oke bakal kasih kamu pentol bakso dengan kualitas terbaik bahan utama nya adalah daging sapi, ayam, atau bisa di mix. Gak usah khawatir soal rasa dan kebersihan!
2. Varian Lengkap: Ada banyak varian pentol bakso yang bisa kamu pilih sesuai sama selera pelanggan kamu. Mulai dari yang biasa sampe yang spicy, semua ada! Menyediakan berbagai macam produk untuk membuka peluang usaha kuliner pentol, bakso, mie ayam bakso, pentol bakso frozen dll.
3. Hemat Waktu dan Tenaga: Dengan punya kemitraan yang pas, kamu bisa hemat waktu dan tenaga dalam produksi. Lebih fokus buat jualan dan promosi!
4. Jaminan Keamanan: Pentol bakso kami pasti udah lulus uji keamanan. Jadi, gak perlu cemas soal kualitas dan keamanan produk.

Cara Gabung Jadi Agen atau Reseller gampang banget Bos!

1. Kontak dan Diskusi: Langsung aja kontak OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan! Diskusikan tentang harga, kualitas, dan syarat-syarat kemitraan yang kami tawarkan.
2. Deal dan Mulai Berjualan: Setelah deal, tinggal mulai deh jualan! Promosikan produk OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan, dan liat deh bisnis bakso kamu makin laris manis!

Intinya...

Buka kemitraan dengan OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan - pabrik produsen pentol bakso daging itu penting banget buat ngembangin bisnis bakso kamu. Gak cuma hemat tenaga, tapi juga bisa jadi langkah tepat buat jadiin bisnis kamu semakin keren dan laris manis! Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buka kemitraan sekarang juga, Juragan!

Hubungi segera:

OEMAH PENTOL Spesial Cak Wawan
Dusun Tundungan RT 4 RW 2 Sidomojo Krian Sidoarjo
https://maps.app.goo.gl/XGgY9KmEvg9amFXeA
WA: o856-o727-7993

https://instagram.com/oemahpentolspesialcw_frozenf
https://shopee.co.id/oemahpentolspesial.cakwawan
https://gofood.link/a/yJLVuFf
Dilihat 10 kali
×
photo profil
Coach Vicky Yustadian
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)