DETAIL IKLAN
171452 views

Sedekah Online Aman Terpercaya Kediri Senyum Sahabat

Jl. Pare Kandangan Dusun Ringinagung Desa Keling No. 05, Kepung, Kediri
  • Rp 10.000

Kemudahan bermuamalah kini semakin didukung dengan kecanggihan teknologi Begitu halnya dengan sedekah anda yang cukup mudah bisa anda salurkan hanya melalui smartphone  yang anda miliki. Oleh karena itu aplikasi kami hadir sebagai aplikasi sedekah online yang mudah, terpercaya dan tentunya aman. Dengan aplikasi kami kegiatan sedekah anda akan semakin efisien, efektif dan Amanah.

Aplikasi sedekah online kami memiliki banyak program unggulan yakni pertama Sedekah Pangan Santri, program ini bertujuan untuk menjaga kebutuhan pangan santri-santri yang Tengah berjuang untuk menghafal Al-Qur’an. Kemuadian program kedua yakni program Infaq Pengembangan IT Pondok Pondok Pesantren. Di harapkan Pondok Pesantren dapat menerapkan teknologi informasi untuk keperluan pembelajaran agama melalui virtual pesantren agar dapat diakses melalui gadget disela sela kesibukan kita semua. Mari kita dukung Smart Virtual Pesantren ini untuk pemanfaatan teknologi informasi agar kita tetap mendapatkan ilmu tentang agama yang dapat dipelajari melalui gadget.

 

Selain dua program diatas masih ada program ketiga kami yakni Program Renovasi Sanitasi Pondok Pesantren. Kenyaman dalam kegiatan mandi dan bersih-bersih tentu menjadi Impian setiap individu tak terkecuali para santri. Kemudahan akses untuk mendapatkan air bersih sangat kami butuhkan. Maka dari itu dukung kami untuk mewujudkan fasilitas sanitasi yang layak. Untuk program ke empat kami adalah Progam Peduli Ustad/Ustadzah. Mereka berjuang melalui dunia pendidikan islam di pondok pesantren. Fii sabilillah merupakan salah satu asnaf yang berhak menerima zakat. Maka dari itu Senyum Sahabat membuat program peduli ustadz ponpes untuk berkontribusi dengan memberikan insentif bulanan kepada ustadz-ustadzah di pondok pesantren.

 

Mari bergabung bersama kami untuk ikut menjadi bagian keluarga besar pondok pesantren pengahafal Al-Qur’an. Dengan donasi yang anda salurkan anda telah mendukung kegiatan pondok sehingga dapat berjalan dengan baik. Donasi anda akan berperan penting dalam kelancaran para santri dalam proses menghafal. Serta insyaaAllah akan menjadi pahala jariyah anda semua.

 

 

Alamat Lengkap Kantor Kami :

Jl. Raya Pare Kandangan No.05 Dusun Ringinagung Desa Keling Kec. Kepung Kab. Kediri 64293

Admin : 081359020400

Website : https://senyumsahabat.com/site/

Playstore : Senyumsahabat

 

#SedekahOnline#SedekahKapanSajaDimanaSaja#SedekahKreatif#DonasiAman

#DonasiZakat#DonasiInfaq#SedekahPondok#AksiPeduli#LembagaZakat#LembagaAmal

 

Dilihat 2 kali
×
photo profil
Lembaga Senyum Sahabat
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)

INFO LENGKAP