DETAIL IKLAN
4303219 views

Sun Shine Recorder Campbell Stokes Thies

Jalan Inpres 18 Komplek Sabar Ganda No. 11, Larangan, Tangerang
  • Rp 27.500.000
Campbell Stokes Sunshine Recorder digunakan untuk menghitung lamanya penyinaran matahari selama satu hari. Lamanya penyinaran matahari ditunjukan oleh bagian pias yang terbakar.
Data teknis:
-Merk Thies
-Jarak pengukuran: berdasarkan durasi sinar matahari
-Derajat garis lintang: disesuaikan
-Periode pengukuran: 1 hari untuk satu strip chart
-Dimensi: 205 x 185 x 245mm
-Berat: 5kg
-North and south hemisper: 0-40
-Sudah include kertas pembacaan untuk 1tahun

Cara kerja : Sunshine Recorder merupakan alat perekam lama penyinaran matahari yang terekam oleh terbakarnya pias. Lamanya penyinaran sinar matahari dicatat dengan jalan memusatkan (memfokuskan) sinar matahari melalui bola gelas hingga fokus sinar matahari tersebut tepat mengenai pias yang khusus dibuat untuk alat ini dan meninggalkan pada jejak pias. Dipergunakannya bola gelas dimaksudkan agar alat tersebut dapat dipergunakan untuk memfokuskan sinar matahari secara terus menerus tanpa terpengaruh oleh posisi matahari. Pias ditempatkan pada kerangka
cekung yang konsentrik dengan bola gelas dan sinar yang difokuskan tepat mengenai pias. Jika matahari bersinar sepanjang hari dan mengenai alat ini, maka akan diperoleh jejak pias terbakar yang tak terputus. Tetapi jika matahari bersinar terputus-putus, maka jejak dipiaspun akan terputus-putus. Dengan menjumlahkan waktu dari bagian-bagian terbakar yang terputus-putus akan diperoleh lamanya penyinaran matahari. Spesifikasi Sunshine Recorder Tipe : Campbell Stokes Jenis : Tropis Rentang pengukuran : Pukul Diameter bola gelas : 10 cm

METODE PEMBAYARAN :
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank. * C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat) Khusus untuk wilayah " Jakarta" kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer .

CV.MITRA LASER bergerak dalam bidang penjualan Alat Survey, Digital Instrument, GPS (Global Positioning System), Surveying Instruments, Test and Measurement, Radio Komunikasi dan Satelite Communication, Telecommunication, Peralatan Marine/Kelautan, Alat Teknik, Alat Ukur/Uji Beton, Perkakas dan Peralatan Geologi.

Office :
CV.MITRA LASER
Jl.Inpres 18, Komplek Sabar Ganda No.11 Kel.Larangan Selatan, Kec. Larangan, Kota Tangerang 15154

Email: mitralaserstore@gmail.com
Website : https://www.mitralaserstore.com
Dilihat 219 kali
×
photo profil
CV MITRA LASER
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)