DETAIL IKLAN
4646190 views

Jual Robber Boat Kapasitas 8 Orang Perahu Karet Robber Boat Virgo

Jl. Tc Penerangan No. 17 Kelapa Dua Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  • Rp 38.000.000
Perahu Karet Robber Boat.
Perahu karet atau yang sering disebut Rubber Boat adalah perahu yang terbuat dari bahan karet yang bisa dikempiskan saat tidak dipakai dan dikembangkan lagi pada saat akan digunakan. Perahu karet sangat fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana. Perahu karet sangat cocok digunakan dalam kegiatan karena cukup stabil jika berada di atas air. Perahu karet Robber Boat Ini banyak di gunakan oleh para anggota penangulangan bencana banjir,tim sar,Pemadam Kami Sediakan Berbagai Macam Ukuran
Perahu Karet Robber 4 Orang
Perahu Karet Robber 6 Orang
Perahu Karet Robber 8 Orang
Perahu Karet Robber 10 Orang
Perahu Karet Robber 12 Orang

kelengkapan : - Dayung Almunium - Pompa tangan - Alat tambal dan lem - Garansi 1 Tahun

ANUGRAH SURVEY
Jl. Tc Penerangan No. 17 Kelapa Dua - Kebon Jeruk Jakarta Barat 11550.
Contac Person : Heri
Hp :
Tlpn :
Email : herianugrah12@yahoo.co.id

Kami disini sebagai supplier alat survey tanah atau bangunan, alat survey telekomunikasi, alat survey geologi atau mining, dan alat survey lainnya diantaranya Total Station, Digital Theodolite, Automatic Level, GPS, Kompas, Binoculars, Monocullars, Laser Rangefinder, Teropong Malam, Clinometer, Tandem, Digital Planimeter, Distometer, Speed Gun, Measuring Wheel, Measuring Tape, Grounding Tester, HT Handy Talky, Sound Level Meter, dan alat alat Geologi.
Ditunjang dengan merk merk yang sudah terkenal dan telah diakui keberadaanya didunia survey diantaranya Topcon, Nikon, Sokkia, Garmin, Trimble, Suunto, Horizon, Bushnell, Brunton , Leica, Bosch, South, Yamayo, Tajima, Icom, Kyoritsu, dll.
Dilihat 190 kali
×
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)