5 Marketplace Jual Beli Komputer Laptop Terbaik

Admin - 14 August 2022

Bingung mau beli laptop online bagusnya dimana? Yuk, simak 5 rekomendasi situs marketplace jual beli komputer dan laptop terbaik dengan sistem COD yang tentunya akan memberikan kenyamanan untuk pengguna semua.

1. OLX

OLX menjadi platform yang sangat populer bagi para pengguna yang ingin menjual barang-barang bekas layak pakai. Dengan dikenalnya OLX oleh banyak pengguna, dapat membantu anda menjual komputer atau laptop bekas anda dengan mudah dan cepat pula.

Situs jual beli komputer dan laptop ini juga memiliki menu spesial “Produk di Sekitar Anda”, yang dapat memudahkan pengguna untuk menemukan barang yang dicari, namun lokasinya dekat dari rumah anda.

Dengan begitu, pengguna dapat melakukan transaksi COD dengan nyaman dan mudah.

2. Facebook Marketplace

Apakah anda tahu bahwa anda dapat melakukan jual beli laptop bekas FB alias di sosial media Facebook? Yup, menu Marketplace pada sosial media Facebook telah membantu banyak seller menemukan buyer dengan cepat dan mudah.
foto komputer laptop

Di Facebook Marketplace anda bisa menjual apa saja, dalam kondisi baru ataupun bekas, terkecuali untuk barang-barang terlarang dan berbahaya, ya. Karena hal tersebut dapat melanggar hukum.

Anda bisa memanfaatkan Facebook Marketplace jual beli komputer dan laptop dengan cepat. Anda juga bisa mengirim pesan dan bertanya langsung kepada pengiklan terkait barang yang ingin anda beli.

Bagaimana? Tertarik untuk melakukan jual beli laptop Facebook dengan menu Marketplace berikut? Anda bisa langsung coba sekarang juga!

3. Bukalapak

Tak jauh beda dengan OLX, aplikasi Bukalapak juga menjadi salah satu marketplace jual beli komputer dan laptop yang masih banyak diminati.

Bukalapak memang dikenal sebagai platform jual beli barang bekas yang terpercaya. Tak sedikit pengiklan yang mempromosikan barang bekas layak pakai untuk dijual kembali.

Kelebihan dari Bukalapak adalah fitur metode pembayaran yang sangat bervariatif. Anda bisa melakukan pembayaran melalui BukaDompet, transfer Bank, sistem COD (cash on delivery), bahkan sampai menggunakan credit card dan master card yang anda miliki.

Dengan semua kemudahan tersebut, Bukalapak dapat menjadi salah satu situs jual beli komputer dan laptop yang bisa anda coba.

4. Forum KASKUS

Selain untuk forum diskusi isu terkini, KASKUS juga bisa digunakan sebagai platform forum jual beli laptop dan komputer bekas.

Anda bisa dengan leluasa membuka lapak jual beli komputer atau laptop bekas anda, dan user lain juga dapat dengan mudah mengakses postingan anda dan mengajukan pertanyaan terkait informasi detail produk yang anda jual secara real-time.

Anda juga tidak perlu khawatir berjualan di KASKUS, karena tersedia layanan Rekening Bersama (Rekber) sehingga dana tidak langsung jatuh ke tangan pembeli, melainkan ditahan dulu sampai barang yang dibeli sampai di tangan anda.

5. Freeloka.com

Rekomendasi marketplace jual beli komputer dan laptop online terbaik, aman, dan terpercaya 2022 saat ini jatuh kepada situs Freeloka.com.

Freeloka.com mengedepankan kenyamanan dalam bertransaksi para penggunanya. Itulah mengapa Freeloka.com mengutamakan sistem transaksi dan pembayaran dengan metode COD.

Situs dan forum jual beli PC serta laptop ini juga memberikan layanan gratis promosi iklan bagi seluruh para penggunanya. Pengguna juga dapat memantau progress iklan yang dipasang melalui menu fitur “Iklan Saya” secara berkala.

Sekian pembahasan mengenai beli laptop online bagusnya dimana dengan 5 rekomendasi marketplace jual beli komputer dan laptop online terbaik, aman, dan terpercaya di tahun 2022 ini. Semoga bermanfaat!

jual beli online