Rekomendasi Aksesoris Modifikasi Ninja 250fi Agar Tambah Keren

Sarti - 08 November 2023

Perubahan sederhana bisa Anda lakukan dengan menambahkan aksesoris modifikasi Ninja 250Fi. Mengubah mesin adalah modifikasi yang cukup ekstrem dan bisa berdampak pada keamanan dalam berkendara.

Untuk menghindari hal-hal negatif akibat modifikasi, sebaiknya mengubah tampilan dengan aksesoris saja. Lagipula, harganya jauh lebih murah dengan sistem perawatan yang cukup mudah, sehingga Anda tidak mengeluarkan uang lebih banyak.

Berikut ini akan kami tunjukkan beberapa rekomendasi aksesoris modifikasi Ninja 250Fi yang bagus agar tampilan motor menjadi lebih keren dan kece. Ini bisa jadi inspirasi Anda nanti jika bosan dengan tampilan Ninja yang standar.
Aksesoris Modifikasi Ninja 250Fi

Rekomendasi Aksesoris Modifikasi Ninja 250Fi dan Manfaatnya

Kawasaki Ninja 250Fi adalah jenis motor yang sangat disukai oleh kaum pria. Sebenarnya, tampilan asli motor ini juga sudah cukup bagus dan terlihat sporty.

Anda bisa membawa motor ninja ini untuk touring bersama teman-teman atau sebagai media balapan, tentu saja di area yang tepat.

Motor Kawasaki satu ini memang rilis belum lama ini dan hadir dengan mesin petrol di Indonesia sports. Hadir dalam 6 varian warna, dan yang paling laris adalah warna hijau.

Meski tampilannya sudah sporty karena ini jenis motor sports, tidak masalah bila Anda menambahkan aksesoris modifikasi Ninja 250Fi. Motor Kawasaki ini akan bertambah gagah dan menarik bila ditambahkan aksesoris yang tepat.

Sebelum memasang aksesoris agar menambah daya tarik tampilan motor Ninja 250Fi, Anda harus tahu spesifikasi dari motor ini. Tujuannya, agar aksesoris yang dipasang tepat dan tidak menurunkan kualitas motor.

Anda harus tahu bahwa kapasitas dari motor ini sampai 249cc dengan kecepatan maksimum mencapai 170 kmph. Bila Anda ingin menambahkan aksesoris modifikasi Ninja 250Fi, kami sarankan dengan items berikut :

1. Winglet Kawasaki Ninja 250 Fi

Jika Anda menggunakan aksesoris ini pada motor Ninja 250Fi, fungsinya adalah untuk meningkatkan downforce pada motor sehingga jauh lebih stabil ketika melajukannya dengan kecepatan tinggi.

Tapi, Anda perlu menyiapkan dana yang cukup jika ingin membeli aksesoris satu ini. Sebab, harganya cukup mahal.

2. Kisi Radiator

Pilih aksesoris modifikasi Ninja 250Fi yang bermanfaat, contoh kisi radiator yang berguna untuk melindungi radiator dari kerusakan karena batu, kotoran dan benda asing lainnya.

3. Spion Aftermarket

Bosan dengan spion model standar? Anda bisa mengubahnya ke spion aftermarket yang lebih stylish. Tampilan motor Anda pasti akan jauh lebih bagus.

4. Knalpot Racing

Motor dengan tampilan sporty, sangat kurang bila knalpotnya tidak diganti ke tipe racing. Ini akan memberikan efek lebih keren, seperti motor balap sungguhan.

Namun, saran saja jika mengganti knalpot racing, jangan dibunyikan keras di lingkungan padat penduduk karena itu cukup mengganggu.

5. Frame Slider

Aksesoris ini sangat bermanfaat lainnya ada frame slider yang fungsinya sebagai pelindung frame motor untuk menghindari kerusakan akibat benturan ketika terjatuh.

6. Cover Engine

Cover engine juga aksesoris yang bagus karena mampu melindungi mesin dari debu, kotoran dan air hujan yang biasanya terdapat banyak genangan.

7. Stiker Decal

Stiker decal adalah aksesoris yang paling umum dipilih oleh sang pemilik Ninja 250 Fi. Dengan stiker, tampilan motor menjadi jauh lebih keren, estetik serta menarik. Pilih stiker yang bagus dan tidak berlebihan.

Setiap pemilik motor Kawasaki memang memiliki selera sendiri dalam hal modifikasi. Tapi paling simpel dan tidak mengeluarkan biaya, pilih aksesoris modifikasi Ninja 250Fi saja, dibandingkan merombak mesin dengan biaya jauh lebih mahal.

jual beli online