Rekomendasi Cafe Outdoor Jakarta Nongkrong Makin Seru!

Sarti - 11 November 2023

Tema cafe outdoor Jakarta memberikan tawaran pemandangan serta suasana yang beda, baik taman yang indah sampai view dari ketinggian. Untuk anak-anak muda, hangout ke kafe dengan teman jadi suatu hal menyenangkan.

Bukan hanya menawarkan tempat saja, namun umumnya juga memberikan beragam fasilitas serta makanan. Di mana tentu membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama di sana untuk mengobrol atau lainnya.

Anda bahkan bisa dengan gampang menemukan cafe di Jakarta dengan beragam konsep maupun tema, mulai dari indoor atau outdoor. Tentunya suasana yang ditawarkan di setiap tempat juga berbeda-beda.
Cafe Outdoor di Jakarta

Daftar Cafe Outdoor Jakarta

Bukan hanya dikenal sebagai daerah bisnis serta pemerintahannya saja, Jakarta juga dikenal punya banyak tempat untuk anak muda. Berikut beberapa cafe bertemakan outdoor yang menarik dan asyik untuk nongkrong:

1. Mandira’s Garden

Untuk Anda yang senang dengan nuansa asri, maka tempat ini dapat menjadi pilihannya. Desain outdoor cafe di Jakarta Selatan ini cukup unik, sebab owner-nya mengusung konsep green living.

Di sini pasti Anda akan merasa nyaman akan pemandangan tanaman hijau serta bunga-bunga. Kafenya juga memakai bahan segar dan langsung dipanen dari tanaman sekitarnya dan sebelumnya memang dibudidayakan sendiri.

2. Arborea Cafe

Nongkrong bernuansa hutan sejuk, maka bisa datang ke cafe outdoor Jakarta ini. Lokasinya berada di Manggala Wanabakti Complex, Tanah Abang, Jakarta Pusat, jam bukanya mulai 8 pagi sampa9 malam.

Tempat tersebut membawa konsep yang cukup unik dan bangunannya dari kayu dipadukan dengan rimbunnya pepohonan di sekitar. Suasana sejuknya sangat cocok untuk mengerjakan tugas atau sekadar nongkrong.

3. Sky Garden Cafe

Jika Anda suka pemandangan malam hari kota Jakarta, maka datang ke kafe ini merupakan solusi tepat. kafe bertema outdoor ini memberikan tawaran tempat nongkrong dengan view kota Jakarta.

Suasananya juga asri, sebab ada banyak tanaman dan mulai dibuka jam 18.00 sampai 22.00. Jam tersebut memang sangat pas untuk Anda menghabiskan waktu bersama pasangan atau teman.

4. Hey Beach

Nongkrong di cafe outdoor Jakarta rasa Bali bisa Anda dapatkan di Pluit, Jakarta Utara. Kafe ini termasuk unik, apalagi berdekatan dengan pantai dan paling direkomendasikan banyak orang.

Tenang saja, konsep kafe ini juga instagramable, jadi bisa healing dan menikmati liburan santai vibes Bali. Untuk makanan yang disediakan juga beragam, mulai dari seafood hingga minuman segar ala pantai.

5. Twin House Cipete

Jika Anda mencari kafe dengan nuansa homey, maka bisa datang ke jl Cipete Raya No 4B, Cilandak, Jakarta Selatan. Konsep dari tempat ini ialah lesehan dan memanfaatkan karpet serta bean bag.

Namun tempatnya juga menyediakan meja kursi untuk Anda yang tidak mau lesehan. Di cafe outdoor Jakarta pengunjung dapat duduk santai bersama teman, apalagi tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong.

6. Mattea Social Space

Kafe ini berada di Jalan Cempaka Putih Barat No 35 dan dibuka mulai jam 8.00 sampai 22.00. Tema outdoor kafenya tersebut cukup unik yakni pembangunan yang belum selesai.

Meja kursinya diatur dengan baik jadi tampak minimalis, bahkan ada pula meja berbentuk tangga hampir jadi. Suasana yang nyaman tentu saja membuat pengunjung semakin betah lama-lama bersantai di sana.

Untuk Anda yang mencari kafe di Jakarta dengan konsep outdoor unik namun nyaman, maka bisa memilih salah satunya. Pengunjung dapat mengajak teman atau pasangan menikmati suasana luar ruangan berbeda-beda.

Tentunya Anda hanya perlu memilih ingin menikmati suasana hutan rimbun, tema minimalos, laut, hingga view dari ketinggian. Masih banyak cafe outdoor Jakarta yang dapat dikunjungi untuk nongkrong bareng teman.

jual beli online