Top 5 Wisata Luar Negeri Terbaik Wajib Anda Kunjungi!

Sarti - 12 December 2023

Berlibur wisata luar negeri merupakan impian semua orang. merasakan suasana baru di negeri orang merupakan alasan berlibur ke luar negeri. Semua negara menyambut wisatawan internasional ketika ingin berliburan.

Selain menikmati spot menarik di negeri orang, Anda juga bisa mencicipi kuliner lezatnya. Terlebih ketika liburan dengan keluarga. Pastinya momen tersebut tidak bisa mudah untuk Anda lupakan.

Banyaknya destinasi wisata membuat Anda bingung untuk memilihnya. Berikut ini merupakan tip 5 wisata luar negeri paling popular yang perlu dikunjungi.

wisata luar negeri yang bisa dikunjungi

Pulau Jeju Korea Selatan

Salah satu destinasi wisata luar negeri paling popular yakni Pulau Jeju. Seperti yang diketahui banyak orang, pulau ini dikenal dengan keindahannya. Lokasi tepat Pulau Jeju, di sebelah Selatan semenanjung Korea.

Fakta menarik, Pulau Jeju Merupakan pulau terbesar di Korea Selatan. Luasnya sendiri mencapai 1.833,2 km persegi. Dalam arti lain, 1,83 persennya dari total luas negara. Pulau ini sangat identic dengan keindahan alamnya.

Maka dari itu, tidak heran banyak turis internasional mengunjungi pulau Jeju. Umumnya, para wisatawan banyak berburu sunset dan sunrise di lokasi ini.

Maldives di Kepulauan Maladewa

Semua orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata luar negeri ini. Pesona indah Maldives membuat para wisatawannya ingin berkunjung terus menerus.

Menariknya, Anda tidak hanya melihat keindahan laut saja, terdapat beberapa kegiatan menarik. Kegiatan tersebut yakni menyaksikan cahaya laut pada malam hari atau biasa dikenal sea of start.

Selain itu, adapun istilah snorkeling untuk melihat pemandangan indah di bawah laut. Para wisatawan dapat bercengkrama dengan penduduk sekitar mengenai kearifan budayanya.

Wisata Luar Negeri Terbaik Wajib Anda Kunjungi

Disneyland Tokyo di Jepang

Tidak kalah menarik dari wisata lainnya, tempat ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai kartun Disney. Pada dasarnya Disneyland Tokyo berada di Urayasu, Jepang. Tamah hiburan ini merupakan hiburan pertama yang harus dikunjungi.

Ada banyak wahana menarik yang bisa Anda kunjungi. Beberapa rekomendasi wahana yakni star tours, space mountain, pooh hunny hunt, dan big thunder mountain.

Hagia Sophia dan Blue Mosque

Sejarah awal tempat ini merupakan sebuah basilika yang dibangun untuk kaisar romawi timur Justinian 1 di abad ke-6. Pada tahun 1204, gereja ini sempat dijajah oleh tentara salib.

Kemudian, pada abad ke-15 ketika kaisar Ottoman menaklukkan Kota Istanbul, bangunan tersebut dijadikan masjid. Selain berkunjung ke Hagia Sophia, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Blue Mosque.

Destinasi wisata ini memiliki enam menara dilengkapi dengan seni arsitektur luar biasa. Atapnya yang tinggi dan berwarna biru membuat para wisatawan takjub melihatnya. Maka dari itu kedua tempat ini sangat wajib Anda kunjungi.

Wisata Greenland

Tempat wisata luar negeri berikutnya yakni Greenland. Seperti yang banyak diketahui, Greenland merupakan salah satu tempat yang memiliki keindahan cakrawala tidak berujung.

Jika Anda berkunjung ke Greenland, Anda bisa melakukan perjalanan dari Kangerlussuaq. Tidak hanya itu saja, mengunjungi Teluk Baffin juga perlu dilakukan. keindahannya membuat para wisatawan betah berlama-lama di Greenland.

Itulah beberapa rekomendasi tempat berlibur di luar negeri. Semua tempat tersebut terbukti memiliki banyak pengunjung. Untuk memaksimalkan kenyamanan saat berlibur, sebaiknya Anda melakukan rencana secara matang.

Untuk berlibur ke tempat tersebut tentunya memerlukan biaya yang tinggi. Maka dari itu, wisatawan perlu mengumpulkan budget dari jauh-jauh hari. Akan tetapi, tempat wisata luar negeri ini tidak perlu diragukan lagi fasilitas, pemandangan, dan kenyamanan nya.

jual beli online