DETAIL IKLAN
148435 views

Tempat PKL SMK Jurusan TKJ di Sananwetan Blitar

Jalan Sultan Agung 25 Sananwetan Blitar
  • Rp 52.000

WA 0851.7541.1669, Tempat PKL SMK Bisnis Daring Dan Pemasaran Di Blitar, Tempat PKL SMK Jurusan Pemasaran Di Blitar, Tempat PKL SMK Jurusan TKJ Di Blitar, Tempat PKL SMK Jurusan RPL Di Blitar, Tempat PKL SMK Jurusan BDP Di Blitar

Eksplorasi Dunia Digital Bersama Kami – Digitalks AcademyBlitar! - Program PKL/Magang Untuk Jurusan TKJ, RPL, BDP, Pemasaran, OTKP, Dan Lainnya

Apakah Kamu Bersemangat Untuk Menjelajahi Dunia Digital Marketing? Kami Membuka Pintu Bagi Para Siswa Dan Mahasiswa Yang Ingin Merasakan Pengalaman Praktis Dalam Industri Yang Selalu Berubah Ini. Bergabunglah Dengan Kami Untuk Mendapatkan Wawasan Mendalam Dan Keterampilan Yang Relevan!

Apa Yang Kamu Akan Dapatkan :

• Digital Marketing 101 : Pelajari Dasar-Dasar Digital Marketing, Mulai Dari Strategi Hingga Eksekusi, Yang Akan Memberi Pondasi Kuat Untuk Karirmu.
• Penerapan Praktis : Terapkan Pengetahuanmu Dalam Proyek-Proyek Nyata Dan Lihat Bagaimana Teori Bertransformasi Menjadi Hasil Yang Nyata.
• Tim Mentor Berpengalaman : Dibimbing Oleh Tim Mentor Yang Berpengalaman Dalam Digital Marketing, Siap Memberikan Panduan Dan Wawasan Berharga.
• Penyelamatan Teknologi : Bagi Yang Dari Jurusan TKJ, RPL, Dan Sejenisnya, Dapatkan Kesempatan Untuk Menyelami Teknologi Terkini Yang Mendukung Kampanye Digital.
• Pemasaran Kreatif : Jika Kamu Dari Jurusan Pemasaran, Temukan Cara Menggabungkan Kreativitas Dengan Strategi Pemasaran Digital Untuk Mencapai Hasil Maksimal.

Siapa Yang Kami Cari :

• Siswa/I SMK Dan Mahasiswa Dari Berbagai Jurusan.
• Individu Yang Memiliki Semangat Belajar Dan Antusiasme Terhadap Dunia Digital Marketing.
• Mau Terlibat Aktif Dalam Tim Dan Proyek Kolaboratif.

Head Office DIGITALKS ACADEMY
Jalan Sultan Agung Nomer 25
Blitar
(Selatan Taman Kebonrojo Blitar)

Untuk Pendaftaran Hubungi Pak Tri - Call/WA : 0812.3039.4909

Jelajahi Peluang, Bangun Karirmu!

HANYA Di DIGITALKS ACADEMY, Siswa Siswi dan Mahasiswa akan Mendapatkan Ilmu Terapan Yang Sangat Dibutuhkan di Era Digital Saat ini “ Internet Marketing ”. Ini Merupakan Bekal Bagi Peserta Magang/PKL/Prakerin/PSG/OJT Ketika Memasuki Dunia Kerja ataupun Membuka Usaha Sendiri.

#tempatpkl, #tempatpklmultimedia, #tempatpkltkj, #tempatpklbisnisdaring, #tempatpkldijawatimur, #tempatpklinformatika, #tempatpklyangbagus, #tempatmagangdijawatimur, #tempatmagang, #tempatmagangsmk, #tempatmagangmultimedia

 

Dilihat 5 kali
×
photo profil
Digitalks Academy
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)