DETAIL IKLAN
148446 views

Tempat PKL Terdekat di Sananwetan Blitar Jurusan TKJ

Jalan Sultan Agung 25 Sananwetan Blitar
  • Rp 53.000
WA 0851.7541.1669, Tempat PKL SMK Jurusan TJKT Di Blitar, Tempat PKL SMK Jurusan Bisnis Dan Pemasaran Di Blitar, Tempat PKL SMK Jurusan Bisnis Daring Dan Pemasaran Di Blitar, Tempat PKL Terdekat di Blitar Jurusan TKJ, Tempat PKL Terdekat di Blitar Jurusan RPL

Ekspedisi Praktik Lapangan : Jelajahi Dunia Digital Marketing Bersama Kami – Digitalks AcademyBlitar! Program PKL/Magang Untuk Jurusan TKJ, RPL, BDP, Pemasaran, OTKP, Dan Lainnya

Apakah Kamu Siap Untuk Memulai Perjalananmu Ke Dunia Digital Marketing Yang Menarik? Kami Mengundang Siswa Dan Mahasiswa Yang Bersemangat Untuk Menjelajahi, Belajar, Dan Berkembang Dalam Lingkungan Kerja Yang Penuh Inovasi.

Kenapa Bergabung Bersama Kami ?
• Pelatihan Intensif : Dapatkan Pelatihan Intensif Dalam Strategi Digital Marketing Yang Relevan Dengan Perkembangan Industri Saat Ini.
• Proyek Kolaboratif : Berpartisipasilah Dalam Proyek-Proyek Kolaboratif Yang Menantang, Memungkinkanmu Menerapkan Teori Ke Dalam Tindakan.
• Networking : Bangun Jaringan Dengan Profesional Industri Dan Rekan Sejawat Yang Akan Membantumu Memahami Dinamika Karir Di Bidang Digital Marketing.
• Mentorship Personal : Nikmati Dukungan Personal Dari Mentor Berpengalaman Yang Siap Membimbingmu Melalui Langkah-Langkah Awalmu Dalam Dunia Digital.

Siapa Yang Kami Cari ?
 Siswa/I SMK Atau Mahasiswa Dari Berbagai Jurusan.
 Semua Yang Memiliki Hasrat Untuk Belajar Dan Tumbuh Dalam Dunia Digital Marketing.
 Individu Yang Ingin Berkontribusi Dalam Tim Dan Proyek Yang Inspiratif.

Head Office DIGITALKS ACADEMY
Jalan Sultan Agung Nomer 25
Blitar
(Selatan Taman Kebonrojo Blitar)

Untuk Pendaftaran Hubungi Pak Tri - Call/WA : 0812.3039.4909

Mulailah Petualanganmu Dalam Dunia Digital!

Jangan Lewatkan Kesempatan Untuk Menemukan Potensimu Dan Membuka Pintu Menuju Karir Yang Cerah Dalam Dunia Digital Marketing. Daftar Sekarang Dan Mulailah Petualanganmu!

#tempatpkl, #tempatpklmultimedia, #tempatpkltkj, #tempatpklbisnisdaring, #tempatpkldijawatimur, #tempatpklinformatika, #tempatpklyangbagus, #tempatmagangdijawatimur, #tempatmagang, #tempatmagangsmk, #tempatmagangmultimedia
Dilihat 6 kali
×
photo profil
Digitalks Academy
Penjual dan pembeli harus bertemu secara langsung di tempat yang aman untuk melihat barang atau jasa (COD)