5 Marketplace Jual Beli Hp Bekas Second Online Terbaik Murah dan Terpercaya

Admin - 14 August 2022

Butuh jual cepat HP bekas anda? Atau butuh beli HP bekas versi terbaru untuk memenuhi kebutuhan lifestyle anda? Coba cek 5 rekomendasi marketplace jual beli HP bekas online terbaik, murah, dan tentunya terpercaya!

1. Aplikasi OLX

OLX telah menjadi platform situs jual beli HP bekas murah dengan traffic pengguna yang cukup stabil. Sehingga anda bisa menjual HP bekas yang anda miliki dengan mudah.

OLX memiliki banyak fitur layanan yang dapat membantu para user dengan mudah menemukan HP bekas yang ingin dibeli. Selain itu, juga memudahkan para penjual yang ingin menjual HP bekasnya secara cepat.
jual hp bekas secara online

Marketplace jual beli HP bekas di OLX juga menyediakan pilihan menu “Di Sekitar Anda”, sehingga anda dapat dengan mudah menemukan HP bekas yang ingin dijual dalam area lokasi yang lebih dekat dan mudah dijangkau.

2. Aplikasi Bukalapak

Selanjutnya ada aplikasi Bukalapak. Walau namanya sering naik turun dan menuai banyak perdebatan, namun tak bisa dipungkiri bahwa Bukalapak masih menjadi pilihan alternatif terbaik untuk melakukan transaksi jual beli HP second.

Salah satu keunggulan menggunakan Bukalapak adalah adanya pilihan metode pembayaran yang lebih bervariatif. Anda bisa membayar melalui BukaDompet, transfer bank, Mandiri ClickPay, BCA ClickPay, CIMB Click, sampai via minimarket Alfamart dan Indomaret.

Selain itu, ada juga penawaran cicilan 0% untuk semua pengguna setia marketplace Bukalapak.

3. Facebook Marketplace

Facebook tidak hanya digunakan untuk bersosial media saja, namun kini anda bisa menjual ataupun membeli barang second, lho.

Banyak barang yang bisa anda temukan melalui fitur Facebook Marketplace ini, salah satunya adalah jual beli HP bekas online COD atau cash on delivery. Anda bisa mengirim pesan terlebih dahulu kepada pengiklan dan bertanya mengenai HP yang ingin anda beli.

Selanjutnya, tentukan waktu yang tepat untuk melakukan transaksi dengan pengiklan dengan sistem COD.

4. Kaskus

Selain dikenal sebagai forum tanya jawab dan diskusi terbesar di Indonesia, KASKUS juga menjadi salah satu marketplace jual beli HP bekas online terbaik yang bisa anda coba.

KASKUS juga memfasilitasi pihak yang melakukan transaksi dengan layanan Rekening Bersama (Rekber). Jadi, uang tidak langsung diterima oleh penjual sampai barang sampai ditangan pembeli.

Anda bisa membuka lapak jual beli HP bekas murah anda secara bebas dan gratis di KASKUS.

5. Freeloka

Terakhir adalah marketplace untuk menjual hp bekas online terbaik, yakni Freeloka.com. Keunggulan dari Freeloka.com adalah sistem transaksi dan pembayaran yang dikedepankan, yaitu sistem COD.

Di Freeloka.com anda akan dijamin dapat melakukan jual beli HP bekas online COD secara mudah dan cepat. Tak butuh waktu lama untuk menemukan penjual dan pembeli HP bekas di situs yang satu ini.

Selain itu, marketplace jual beli HP bekas di Freeloka.com ini juga dilengkapi dengan menu “Iklan Saya” yang memudahkan para penjual untuk memantau progress perkembangan iklan produk yang dipasang.

Seperti, jumlah viewers yang melihat iklan anda, jumlah klik pada produk, dan jangkauan visitor ke item produk anda.

Freeloka.com selalu mengutamakan kenyamanan para penggunanya dalam bertransaksi. Buat anda yang ingin menjual barang-barang bekas anda, Freeloka.com bisa jadi salah satu situs terbaik yang patut anda coba!

Itulah 5 rekomendasi marketplace jual beli HP bekas online terbaik, mudah, dan terpercaya untuk anda semua. Semoga bermanfaat!

jual beli online